Saling Mengejek Berujung Pembacokan


Zadashare: PAMEKASAN,- Masyarakat jantung Kota Gerbang Salam digegerkan dengan  pembacokan terhadap  tukang becak,  Arjono (50) yang dilakukan oleh Moh. Syafii (45) yang tak lain adalah sama-sama tukang becak.

Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dibagian belakang kepala, dan luka robek di bagian bahu,  ini terjadi di Jalan  Trunojoyo Pamekasan Madura Jawa Timur, tepatnya di Depan Toko Komputer Inti Data, (27/03/2017) sekitar pukul 12.50 WIB.

Berdasarkan kabar buruan awak media cybersatu.com, sang pelaku pembacokan,  Moh. Syafii (45) adalah warga Dusun Berek Lorong,  Desa Peltong Kecamatan Larangan sedangkan Korban atas nama Arjono (50) warga Jalan Kelurahan Kanginan gang II Pamekasan. Keduanya sama-sama tukang becak yang biasa mangkal di tempat yang sama.

Menurut keterangan warga sekitar,  Moh.  Yazid,  peristiwan naas itu terjadi pada saat keduanya sedang menunggu penumpang, tiba-tiba sang korban megejek-ejek pelaku,  bahwa pelaku tidak mungkin berani carok sebab berbadan kecil dan krimping sambil menyodor-nyodorkan kepala korban dihadapan pelaku.

Karena pelaku terbawa emosi dan tidak kuat   menahan malu,  lalu ia mengambil sabit rumput yang di taruh dibawah jok becak, lalu diayunkan ke arah korban, sehingga korban mengalami luka bacok dan mengalami pendarahan, korban kemudian roboh di tempat.

Pelaku yang mencoba melarikan diri ke arah utara, langsung ditangkap tak jauh dari TKP oleh Patroli Sat Sabhara Polres Pamekasan yang saat itu sedang mendatangi lokasi  kemudian mengamankan pelaku.Sedangkan korban langsung dilarikan ke  RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan. (AN)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar